Tips Agar Windows Xp Tetap Berjalan Lancar

9 Tips Agar Windows Xp Tetap Berjalan Lancar 

 Ada Banyak Hal Yang Menyebabkan Komputer Menjadi Lamban Mulai Dari Perangkat Lunak Hingga Perangkat Keras. Bisa Jadi Hard Drive Terlalu Kecil Atau Ram Tidak Cukup. Itu Bisa Apa Saja Mulai Dari Bios Dan/Atau Pengaturan Sistem Operasi Hingga Program Yang Memakan Cpu Dan Ram Anda (Tidak Peduli Berapa Banyak Yang Anda Miliki). 
Atau Bisa Juga Jaringan Anda. Secara Pribadi, Saya Bekerja Dengan Komputer Saya Seperti Seorang Ibu Muda Dengan Rumah Yang Penuh Dengan Anak-Anak 12 Hingga 18 Jam Sehari. Ibu Itu Perlu Bersantai Di Penghujung Hari Dan Begitu Juga Komputer Saya Dan Mungkin Komputer Anda Juga.


9 Tips Agar Windows Xp Tetap Berjalan Lancar



Berikut Adalah 9 Tips Agar Mereka Harus Diselesaikan Yang Dapat Membantu Menjaga Komputer Anda Tetap Bahagia Dan Bekerja Tanpa Mengeluh: 

  1. Ini Sangat Mendasar, Saya Tidak Perlu Mengatakannya, Jaga Program E-Mail Yang Pernah Anda Gunakan Dibersihkan. Saya Memiliki Klien Yang Selalu Mengeluh, Tetapi Menolak Untuk Membuang Akumulasi Email Selama Bertahun-Tahun.
  2. Pastikan Anda Memiliki Program Anti Virus Yang Baik (Hanya Satu Per Komputer), Selalu Up To Date, Dan Auto Monitoring.
  3. Pastikan Anda Memiliki Program Anti Spy Ware Yang Baik (Hanya Satu Per Komputer), Selalu Up To Date, Dan Auto Monitoring.
  4. Jalankan Disk Clean Up Daily (Start, Programs, Accessories, System Tools, Disk Clean Up - Sebuah Kotak Terbuka - Pastikan Setiap Kotak Dicentang, Klik 'ok' - Sebuah Kotak Muncul - Klik Ya).
  5. Hapus Cookies Dan File Cache Setiap Hari (Start, Control Panel -Jika Anda Belum Melakukannya, Klik 'switch To Classic View', Internet Options - Akan Muncul Kotak Pop Up - Hapus Cookie, Klik Ok, Klik Hapus File - Centang 'hapus Semua Konten Offline' - Klik Ok, Sekarang Atur Clear History Anda Menjadi Tidak Lebih Dari 7 Hari - Jika Anda Belum Menggunakannya Selama Seminggu Mungkin Anda Tidak Akan Melewatkannya - Klik Ok) 
  6. Langkah Yang Sangat Penting Hampir Semua Orang Merindukan: Kosongkan Folder Prefetch (Mulai, Komputer Saya, 'c' , Windows, Folder Prefetch, Edit, Pilih Semua, File, Hapus - Muncul Kotak Pop Up - Klik Ya, Tutup Jendela Windows)
  7. Kosongkan Recycle Bin. Demi Singkatnya, Saya Berasumsi Semua Orang Tahu Di Mana Itu Dan Bagaimana Mengosongkannya.
  8. Scan Hard Drive 'c' (Start, My Computer, Klik Kanan 'c' - Kotak Terbuka - Klik Properties Di Bagian Bawah - Kotak Lain Terbuka - Klik Tools, Klik Check Now, Pastikan Keduanya 'automatically Fix File System Errors' Dan 'pindai Dan Coba Pemulihan Sektor Buruk' Dicentang, Klik Mulai Dapatkan Secangkir Java (Oh, Hitam, Terima Kasih) Dan Tunggu!
  9. Defrag Komputer (Mulai, Program, Aksesori, Alat Sistem, Disk Defragmenter - Jendela Terbuka - Pilih Drive 'c', Klik Defragment). Pop A Top Dan Tunggu! Dua Langkah Terakhir (8 Dan 9) Dapat Memakan Waktu Cukup Lama Jika Belum Dilakukan Baru-Baru Ini. Saya Menyelesaikan Seluruh Rutinitas Ini Di Komputer Saya Tepat Sebelum Saya Berhenti Bekerja Untuk Hari Itu Setiap Hari Dan Seluruh Urutan Memakan Waktu Tidak Lebih Dari 20 Menit Dan Seringkali Jauh Lebih Sedikit
LihatTutupKomentar