10 Alasan Mengapa Vista Lebih Dari Satu Sendok Penuh Gula

10 Alasan Mengapa Vista Lebih Dari Satu Sendok Penuh Gula

Setiap Sistem Operasi Baru Dilengkapi Dengan Fitur-Fitur Canggih Dan Jauh Lebih Baik. Apa Yang Menarik Bagi Beberapa Orang Tidak Demikian Bagi Orang Lain. Pada Dasarnya Dalam Sistem Baru, Setiap Pengguna Memiliki Preferensi Masing-Masing. Windows Vista Atau Longhorn Seperti Yang Pertama Kali Dikenal Adalah Pengganti Xp Dan Merupakan Sistem Operasi Meja "Baru" Yang Dijadwalkan Akan Diluncurkan Pada Desember 2006.

10 alasan mengapa Vista lebih dari satu sendok penuh gula

Lihat Juga : Tips Agar Windows Xp Tetap Berjalan Lancar

Deskripsi Vista Bersinar; Itu Dilihat Sebagai Visi Masa Depan. Grafik Definisi Tinggi, Tingkat 'z' Dalam Organisasi, Kejelasan Yang Lebih Besar, Keamanan Yang Luar Biasa, Dan Kekuatan Berpikir Tanpa Batas Adalah Tentang Apa Itu. Sistem Operasi Diatur Untuk Memenuhi Semua Kebutuhan, Memiliki Start Up Yang Aman Dan Cepat, Tidak Hanya Saat Boot Tetapi Juga Saat Kembali Ke Status Aktif Dari Mode Standby; Ditingkatkan Dan Diperkuat Desain Driver Yang Melindungi Os Dari Crash Ketika Hal-Hal Lain Yang Tidak Beres; Dan Perangkat Atau Filter Antiphishing Yang Mengidentifikasi Dan Mengkonfirmasi Situs Phising Dengan Menggunakan Database Yang Diperbarui Secara Dinamis. Secara Teknis, Vista Menggunakan Instalasi Berbasis Gambar Sehingga Memfasilitasi Penyebaran Oleh Profesional Ti. Log Peristiwa Tingkat Lanjut Menyederhanakan Tugas Administratif.

Pengujian Windows Vista Yang Baru Pada Bulan Oktober 2005 Telah Memenuhi Harapan Dengan Menggabungkan Beberapa Fitur Baru Ie 7.0, Jaringan Baru Dan Fungsi Diagnostik. Dari Semua Yang Paling Signifikan Adalah Penggabungan Inti Dari Produk Anti Spyware Microsoft Di Vista. Fitur Utama Dari Sistem Vista Adalah Penyebaran, Modul Yang Saling Bergantung Memungkinkan Kustomisasi Vista Yang Mudah Agar Sesuai Dengan Kebutuhan Individu. Format Wim Memungkinkan Satu Gambar Untuk Digunakan Atau Diakses Oleh Perangkat Keras Komputer Yang Berbeda Terlepas Dari Persyaratan Bahasa Individu, Anda Dapat Dengan Mudah Menambah Atau Menghapus Driver, Menyertakan Pembaruan Dan Komponen Windows Secara Offline Tanpa Harus Mem-Boot Gambar Sistem Operasi.

Sistem Ini Dilengkapi Dengan Fitur-Fitur Seperti :

  1. Mesin Grafir Baru Yang Memiliki Navigasi Yang Mudah, Toolbar Dengan Intuisi Bawaan, Grafis Resolusi Tinggi, Aksi Film Yang Lebih Baik Dari Kehidupan Nyata, Dan Alat Yang Mudah Dipelajari.
  2. Pembaruan Windows Explorer Dengan Struktur Navigasi Generasi Berikutnya, Bilah Alat, Dan Ikon. Desain Ramah Pengguna Menggabungkan Tombol Bercahaya Yang Jelas Dan Antarmuka Yang Dapat Memikat Pengguna Selama Berjam-Jam Bersama.
  3. Folder Virtual Menawarkan Penyimpanan Permanen Dengan Kemungkinan Interaksi Dinamis. 
  4. Fitur Perlindungan Akun Pengguna Melindungi Anda Dari Program Rouge Dan Risiko Keamanan.
  5. Sistem Memastikan Kemudahan Instalasi Program Dengan “Klik Sekali”. Ini Memberi Energi Pada Pengalaman Instalasi Dengan Meminjamkan Kecepatan Dan Keamanan Fungsi.
  6. Pesan Kesalahan Ditangani Oleh "Dialog Tugas" Sebuah Diagnostik Integral Yang Memperingatkan Masalah Dan Membantu Dengan Solusi.
  7. Teknologi Baru Dan Lebih Baik Termasuk, Pnrp, Peer Name Resolution Protocol, Sebuah Revolusi Teknologi Baru Yang Memungkinkan Aplikasi Untuk Menemukan Dan Terhubung Satu Sama Lain; Wwan, Perute; Wlan, Konektor Dalam Ruangan; Vlan, Memungkinkan Lan Untuk Berkomunikasi; Wifi, Berkaitan Dengan Frekuensi Radio.
  8. Sistem Di Mana Snap-In Ke Mmc Dapat Dipindahkan Ke Atas Atau Ke Bawah Sesuai Kenyamanan.
  9. Memiliki Ximage Yang Tidak Merusak. 
  10. Peningkatan Waktu Aktif Dengan Restart Manager Otomatis. Menurut Pakar Komputer, Vista Menaklukkan Cakrawala Baru Sambil Membawa Teknologi Ke Ranah Baru. Ini Memperkenalkan Kegembiraan Bekerja Bersama Dengan Drum Hum Seperti Peningkatan Produktivitas. Apakah Fitur Yang Dikomentari Dan Diuji Oleh Banyak Teknisi Di Seluruh Dunia Akan Dimasukkan Dalam Versi Final Vista Tidak Pasti Karena Akan Diputuskan Oleh Microsoft Berdasarkan Survei, Proyeksi Pemasaran, Biaya, Dan Alasan Teknis.
LihatTutupKomentar