Tips Teratas Untuk Pengguna Microsoft

7 Tips Teratas Untuk Pengguna Microsoft

Microsoft Word Adalah Alat Yang Sangat Mudah Untuk Mulai Digunakan. 
Namun Ada Banyak Fitur Menarik "Di Bawah Kap". Beberapa Fitur Ini Dapat Menghemat Banyak Waktu Anda Saat Membuat Dokumen. 
Saya Heran Bahwa Mereka Tidak Begitu Dikenal Sebagaimana Seharusnya. Tujuh Tip Teratas Ini Adalah Favorit Saya Dan Saya Tidak Dapat Membayangkan Hidup 
Dengan Microsoft Word Sebelum Saya Menemukannya! 


7 Tips Teratas Untuk Pengguna Microsoft


  1. Ups. Saya Membiarkan Caps Lock Aktif! Kita Semua Tahu Perasaan Itu. Anda Mengetik Dengan Riang Dan Kemudian Anda Melihat Ke Layar Anda Untuk Menyadari Bahwa Anda Telah Menekan Tombol Caps Lock. Sekarang Semua Yang Baru Saja Anda Ketikkan Dengan Huruf Besar Yang Salah. Jangan Putus Asa. Sorot Teks Dan Buka Menu Format Dan Pilih Ubah Kasus Dari Menu Tarik-Turun. Kemudian Pilih Saja Kasus Yang Anda Inginkan Dari Daftar Yang Disediakan, Yang Mungkin Akan Menjadi Toggle Case.
  2. Sementara Kita Berbicara Kasus. Beberapa Tombol Pintasan Yang Berguna: Sorot Teks Anda Dan Klik Control Shift A Untuk Mengatur Semuanya Ke Huruf Besar. Kontrol Shift K Akan Mengaturnya Menjadi Kapital Kecil.
  3. Bergerak Cepat Di Sekitar Dokumen Anda. Coba Pintasan Ini Untuk Menyiasati Dokumen Anda Dengan Cepat. Control Alt Page Down: Next Page Control Alt Page Up: Halaman Sebelumnya Control Home: Ke Bagian Atas Dokumen Anda Control Alt End: Pergi Ke Akhir Dokumen Anda Juga, Dengan Versi Word Yang Lebih Baru Ada Tombol Kecil Yang Pintar Di Bawah Scroll Bar Vertikal Yang Disebut Select Browse Object. Klik Ini Dan Pilih Salah Satu Opsi Untuk Menelusuri Dokumen Anda Langsung Ke Tabel Berikutnya, Grafik, Heading, Dll.
  4. Saya Tersesat. Dimana Aku? Lupa Di Mana Anda Baru Saja Membuat Perubahan Pada Dokumen Anda? Coba Tekan Shift + F5. Ini Akan Membawa Anda Kembali Ke Tempat Terakhir Anda Membuat Perubahan. Anda Dapat Melakukan Ini Dua Kali Lagi Untuk Kembali Ke Dua Perubahan Sebelumnya.
  5. Temukan Sekali Klik Salah Satu Gangguan Dari Layar Temukan Ketika Anda Mencari Kemunculan Teks Dalam Dokumen Anda Adalah Kenyataan Bahwa Teks Itu Selalu Muncul Tepat Di Atas Teks Yang Anda Cari! Namun Tidak Perlu Membiarkan Layar Tetap Terbuka. Setelah Anda Menggunakan Perintah Temukan Untuk Menemukan Entri Pertama, Tutup Layar Temukan. Anda Harus Memperhatikan Bahwa Panah Ganda Kecil Di Bawah Bilah Gulir Vertikal Di Sebelah Kanan Word Telah Berubah Menjadi Biru. Klik Ini Untuk Naik Dan Turun Dokumen Anda Menemukan Teks Anda.
  6. Penomoran Baris Dalam Tabel Anda Berapa Kali Anda Membuat Tabel Di Mana Anda Hanya Ingin Kolom Pertama Menjadi Daftar Bernomor. Sangat Mudah Untuk Melakukan Ini Dengan Cepat. Cukup Pilih Kolom Dan Klik Tombol Numbering Pada Toolbar Word Anda. Hal Yang Sama Bekerja Jika Anda Memilih Baris Dan Ingin Memiliki Penomoran Di Kolom Anda
  7. Fast Page Break Tip Terakhir Saya Sangat Sederhana Dan Mungkin Yang Paling Sering Saya Gunakan. Untuk Menyisipkan Page Break Dengan Cepat, Cukup Gunakan Ctrl + Enter
LihatTutupKomentar