Cara Untuk Membuat File Word Anda Ramping

4 Cara Untuk Membuat File Word Anda "ramping"

Kami Akan Membicarakan Beberapa Hal Yang Berhubungan Dengan Pekerjaan Kantor Anda Sehari-Hari. Apakah Anda Mengalami Situasi Berikut? 
Anda Ingin Mengirim Email Dengan Lampiran File Word, Tetapi Email Tidak Dapat Dikirim Karena File Word Terlalu Besar. 
Dan Anda Menyia-Nyiakan Banyak Upaya Dalam Membuat File Menjadi Ramping. 
Anda Dapat Mencoba Metode Berikut, Yang Dapat Mengurangi Ukuran Banyak. 


Cara Untuk Membuat File Word Anda Ramping


  1. Simpan Sebagai Dalam Menu, Pilih "File > Save As", Dan Simpan File Dengan Nama Baru. Anda Dapat Membandingkan File Baru Dengan Yang Asli; Anda Akan Menemukan Bahwa Ukuran File Yang Baru Jauh Lebih Kecil. Anda Juga Bisa Bekerja Dengan Cara Ini. Pilih Seluruh Isi Dokumen, Salin Dan Tempel Ke Dokumen Kosong Baru Dan Simpan. Sekali Lagi, Anda Akan Mengetahui Bahwa Ukuran File Dari Dua Dokumen Berbeda.
  2. Hapus Versi Lama Jika Ada Banyak Versi Lama Yang Disimpan Dalam File, Ukuran File Akan Lebih Besar. Di Menu, Pilih "File> Version", Periksa Untuk Melihat Apakah Ada Versi Lama Yang Disimpan. Anda Dapat Menghapus Versi Tersebut Tanpa Nilai Untuk Membuat File Menjadi Ramping.
  3. Sisipkan Gambar Dengan Bijak "Sisipkan Gambar" Adalah Salah Satu Penyebab Utama File Word Menjadi Gemuk. Cobalah Untuk Menyisipkan Gambar Yang Lebih Kecil. Anda Dapat Menggunakan Editor Grafis Untuk Memperkecil Ukuran Gambar Sebelum Dimasukkan Ke Dalam File. Format File Harus Menggunakan Gif Atau Jpg Dan Tidak Menggunakan Grafik Beresolusi Tinggi, Seperti Bmp
  4. Jangan "Embed True Type Font" "Embed True Type Font" Akan Memperbesar Ukuran File Word. Di Menu, Pilih "Alat > Opsi", Alihkan Ke Halaman Tab "Simpan". Konfirmasikan Bahwa File Kata Anda Tidak Memiliki Font Tipe Yang Benar, Dan Batalkan Opsi "Sematkan Font Tipe Benar". Jika Anda Menyematkan Font Tipe Benar, Pilih "Sematkan Karakter Yang Hanya Digunakan". Coba Empat Metode Di Atas, Anda Akan Melihat File Word Anda Semakin Ramping.
LihatTutupKomentar