Adobe Photoshop Cs3

5 Fitur Baru Teratas yang Menonjol


Saat Pertama Mengenal Adobe Photoshop CS3, Beberapa Fitur Benar-Benar Muncul Pada Saya Sebagai Sangat Berguna. Saya Ingin Menawarkan Ikhtisar Singkat Beberapa Cara Baru Menyerang Tantangan Kreatif Anda Menggunakan Versi Terbaru Aplikasi Unggulan Adobe. Ps Cs3 Akan Menjalankan Anda Tentang $649 Untuk Membelinya Langsung Jika Anda Tidak Memiliki Versi Sebelumnya. Jika Anda Memiliki Photoshop 7, Cs, Atau Cs2, Anda Memenuhi Syarat Untuk Harga Upgrade - Sepertinya $199 Untuk Upgrade. Periksa Toko Adobe Di Situs Web Mereka Untuk Info Lebih Lanjut. Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Apa yang Datang Dalam Berbagai Versi CS3, Dan Apa Opsi Konfigurasi Suite Anda, Melihat Posting Saya Sebelumnya.

Favorit Saya Saat Ini Lima Fitur Pscs3 Baru Secara Berurutan Adalah:

  1. Filter Cerdas Tidak Merusak
  2. Alat Seleksi Cepat & Perbaiki Tepi
  3. Photomerge Dengan Penjajaran Dan Pencampuran Tingkat Lanjut
  4. Perataan Dan Pencampuran Lapisan Otomatis
  5. Titik Hilang Dengan Sudut Yang Dapat Disesuaikan

Ikhtisar Fitur:

Adobe Photoshop Cs3


Filter Cerdas Non Destruktif

Adobe Akhirnya Memberi Kami Filter Non-Linear dan Non Destruktif. Bisakah Saya Hanya Mengatakan "Hore!" Di Masa Lalu, Anda Menerapkan Filter Dan Efek Dalam Urutan Linier: Satu Filter Akan Mengubah Gambar Anda, Dan Filter Kedua Akan Mengubah Gambar Anda Yang Sekarang Diubah, Dan Filter Ketiga Akan Mengubah Gambar Yang Diubah. Masalah Dengan Alur Kerja Itu Adalah Jika Anda Memutuskan Anda Ingin Sedikit Meng-Tweak Filter Kedua, Anda Harus Mengurungkan Kembali Ke Titik Itu (Kehilangan Suntingan Berikutnya Anda), Atau Menggunakan Palet Sejarah Untuk Melangkah Langsung "Kembali Dalam Waktu" To the Point Sebelum Anda Menambahkan Filter Kedua, Tambahkan Filter Kedua "Revisi" Anda Dan Kemudian Tambahkan Ketiga Secara Manual. Terlalu Sering, Anda Tidak Cukup Ingat Parameter Tepat Apa yang Telah Anda Terapkan Pada Yang Ketiga Itu - Atau Lebih Buruk, Proyek Dunia Nyata Anda Melibatkan Penerapan 20 Filter Alih-alih 3 Dalam Contoh Saya Dan Mengubah Filter Kedua Berarti Mengulangi 18 Filter Itu Ikuti Itu. Apa Sebuah Tarik. Karena Masalah Ini, Orang Mengembangkan Banyak Pekerjaan Sekitar (Seringkali Melibatkan Menyimpan Beberapa Versi "Sebagian Selesai" File di Seluruh Hard Drive Anda Dengan Nama File Iteratif, Berharap Jika Anda Perlu Kembali Ke Titik Waktu Tertentu, Anda akan Mampu Mencari Tahu Di Mana Anda Harus Berada), Dan Sementara Solusi Ini Pintar Dan Disusun Dengan Baik Dalam Banyak Kasus, Ada Solusi Sempurna dan Nyata, Menunggu Untuk Terjadi

Lihat Juga : Panduan 5 Menit Untuk Erp

Solusi Nyata Untuk Semua Ini Adalah Apa Yang Telah Kami Berikan Di CS3: Filter Cerdas Non Destruktif. Dalam Versi Baru Ini, Setiap Filter Dan Efek Yang Anda Terapkan Ke Lapisan, Tetap Hidup Dan Terus Dapat Diedit Ulang, Secara Real Time, Dan Parameter Yang Anda Sesuaikan Semua Akan Turun Melalui Filter Atau Efek Selanjutnya Yang Mungkin Anda Tambahkan Ke Anda Lapisan. Ini Dapat Disimpan, Dapat Dipindahkan, Disalin Dan Ditempel, Dan Yang Paling Penting Dapat Diskalakan.

Quick Selection Tool & Refine Edge

Seorang Mentor Desain Saya Pernah Memberitahu Saya "Photoshop Adalah Semua Tentang Seleksi. Anda Memilih Sesuatu, Dan Kemudian Anda Melakukan Sesuatu Dengan Seleksi. Tidak Lebih, Tidak Kurang. Ingat Itu, Dan Anda Tidak Akan Pernah Salah Menggunakan Aplikasi Ini." Hampir 10 Tahun Kemudian, Saya Harus Mengatakan Dia Benar-Benar Benar. Menggunakan Photoshop Adalah Semua Tentang "Seleksi." Ada Lebih Banyak Alat Di Photoshop Untuk Memilih Daripada Untuk Tugas Tunggal Lainnya.


Seperti Di Hampir Setiap Versi Photoshop Yang Pernah Dirilis, Cs3 Telah Membuat Langkah Lebih Besar Di Bidang "Membuat Pilihan Anda" Daripada Yang Teringat Dalam Beberapa Tahun Terakhir. Alat Seleksi Cepat Baru Yang Digunakan Dalam Kombinasi Dengan Palet Tepi Halus Adalah Tentang Cara Yang Paling Bermanfaat Dan Bersih Memilih Tepi Objek Dalam Gambar Anda Yang Pernah Saya Lihat. Alat Seleksi Cepat Revisi Baru Ini Sangat Halus. Pada dasarnya Anda Mengatur Parameter Alat Seleksi Cepat Anda - Seperti Kuas - Dan Melukis Area Umum Tepi Gambar Anda (Seperti Mencoba Memilih Hanya Seorang Anak Dan Bola Sepaknya Dari Foto Pertandingan Besar) Dan Photoshop Menonton Apa yang Anda Lakukan, Dan Menafsirkan Apa yang Anda Anggap Sebagai Tepi Umum Dari Apa yang Anda Ingin Pilih Dan Ini Mengetahui Apa Itu Anak Dan Bola Dan Apa Rumput Dan Tiang Sasaran Dan Langit Dan Kerumunan Dan Memilih Apa Yang Anda Inginkan. Ini Sangat Cepat Dan Bersih. Kemudian, Anda Dapat Memanggil Palet Tepi Perhalus, Dan Anda Tampaknya Memiliki Kontrol Tak Terbatas Atas Persisnya Bagaimana Tepi Seleksi Itu Berperilaku. Lihat Palet Di Sebelah Kanan Untuk Mendapatkan Ide Tentang Apa yang Dapat Anda Lakukan Untuk "Memperhalus" Tepi Itu. Dengan Radius, Feathering, Smoothing, Dan Berbagai Pengaturan Tampilan, Saya Percaya Kombo Baru Ini Akan Mengurangi Masking Saya Dan Memilih Waktu Dengan Cara Yang Dapat Diukur.

Photomerge Dengan Alignment Dan Blending Tingkat Lanjut Menyatukan Menyatukan

Pernah Mencoba Untuk Serangkaian Gambar Yang Anda Ambil, Bahwa Anda Berniat Untuk "" Menjadi Panorama? Bahkan Dengan Beberapa Alat Yang Berdiri Sendiri Yang Telah Tersedia Selama Bertahun-Tahun-Bahkan Mereka Untuk Melakukan Quicktime Vr's-Kok Dan Sulit Digunakan - Dengan Hasil Yang Berbeda-beda. Saya Selalu Ingin Sesuatu Dibangun Ke Dalam Photoshop Untuk Membiarkan Saya Melakukan "Penggabungan Foto" Ini - Saya Tidak Pernah Mengharapkan Bahwa Photoshop Sebenarnya Dapat Secara Otomatis Melakukannya Untuk Saya. Fitur Ini Membuat Saya Tertekan. Teknologi Yang Terlibat Dalam Pilihan Nomor Empat Saya "Penyejajaran Dan Pencampuran Lapisan Otomatis" Juga Bekerja Di Sini Dalam Fitur Ini, Dan Fitur Perataan Lapisan Otomatis Baru Di Cs3 Menjangkau Jauh Dan Memotong Lagu Dan Lagi Di Berbagai Area Aplikasi . Ini Benar-benar Salah Satu Hal Revolusioner Tentang Versi Baru Ini.


Semua Hal Yang Membuat Panorama Menjadi Tugas Yang Sulit Di Masa Lalu Semuanya Dilakukan Secara Otomatis. Yang Utama Diantaranya Adalah 1. Saat-saat Ketika Anda Harus Benar-benar Mendistorsi, Memutar, Memutar, atau Mengubah Salah Satu Elemen Anda Karena Perspektifnya Sekrup, 2. Saat-saat Ketika Matahari Atau Pencahayaan Atau Jendela Membuat Keseimbangan Putih, Ruang Warna Atau Lebih Dari Semua Sapuan Kecerahan Dan Kontras Yang Berbeda Dari Satu Gambar Ke Gambar Berikutnya (Terutama Saat Melakukan 360's) Dan Tentu Saja 3. Sebenarnya Menemukan Dan Menyejajarkan Area Yang Tumpang Tindih Dari Elemen Berurutan. Photoshop Cs3 Melakukan Ini Semua Untuk Anda Dan Dengan Hasil yang Menakjubkan. Ini Bukan Hanya Tentang "Panorama" Yang Khas... Saya Melihat Demo Seseorang Yang Berdiri "Terlalu Dekat" Dengan Sebuah Gedung, Dan Mengambil Gambar Diperbesar Sepanjang Jalan, Dari Pintu Depan, Jendela Dan Kotak Jendela, Bata Depan Walk Way, Miring Ke Atas Dan Mengambil Gambar Balkon Dan Garis Atap Lantai Dua - Dengan Kata Lain, Banyak Elemen Yang Merusak Dalam Hal Perspektif, Pencahayaan Dan Ruang Warna, Dan 4 Atau 5 Gambar Ini Terdistorsi , Tweak, Rotated, Matched, Blended, Lighting Dan Color Density Matched... Dan Saya Terkejut Dalam Waktu 5 Detik, Ada Foto "Wide Angle" Hampir "Fisheye" Ini Dari Bagian Depan Gedung, Dari Jalan Bata Sampai Atap -Line, Dan Itu Tampak Luar Biasa.

Perataan Dan Pencampuran Lapisan Otomatis

Aplikasi Kuat Lainnya Dari Perataan Dan Teknologi Pencampuran Baru Ini Adalah Dengan Serangkaian Atau Tumpukan Gambar Subjek Yang Sama. Katakanlah Anda Ingin Memotret Patung Di Taman Di Suatu Tempat, Atau Air Mancur Besar, Atau Bagian Depan Monumen Atau Gedung. Selalu Ada Orang Yang Berjalan Melalui Bingkai - Jika Anda Tidak Dapat Menutup Area Dan Masih Membutuhkan Gambar Patung, Di Taman, Di Tempat Yang Indah, Tapi Tanpa Orang Atau Burung Atau Elemen Acak - Mau Apa Anda Mengerjakan? Di Masa Lalu, Ini Adalah Proses Menembak Sekumpulan Gambar Yang Sangat Sulit, Memilih Yang "Terdekat" Dengan Visi Anda Dari Bingkai Yang Bagus, Bersih, Tanpa Turis, Dan Mulai Jam Dan Jam Pengecatan, Kloning, Penyembuhan, Penyikatan Dll, Untuk Menghapus Semua "Acak" Anda. Ada seniman yang sangat baik dalam proses ini, tapi saya cukup yakin mereka akan setuju bahwa jika ada cara untuk tidak menghabiskan waktu, mereka akan mengambilnya. Nah, Ini Disini. Photoshop Cs3 Dapat Mengambil Tumpukan Gambar Anda Dan Dengan Menganalisis Semuanya, Cari Tahu Hal Mana Yang Permanen (Hal-Hal Yang Muncul Di Semua Gambar Seperti Gedung Di Kejauhan, Pohon Besar, Trotoar, Dan Bagian Mana Dari Gambar Itu? Tersamar Dalam Salah Satu Bingkai Tapi Tidak Semua Dari Mereka, Disembuhkan Secara Otomatis Dengan Meminjam Piksel Dari Gambar Lain Di Tumpukan Dan Membangun Komposit Lanjutan Dari Semua Gambar Dan Melakukan 90% Atau Lebih Dari Pekerjaan Untuk Anda.Bahkan Ada Satu Set Slider "Fuzziness" Membiarkan Anda Mengatakan "Hilangkan Hal-Hal Yang Ada Dalam X% Dari Gambar Di Tumpukan Atau Kurang." Ini Sangat Mengesankan Untuk Melihat Tindakannya. Anda Harus Mencobanya Pada Beberapa Gambar Anda Sendiri. Sangat Sulit Untuk Percaya Bahwa Melakukan Proses Semacam Ini Sekarang Semudah Ini. Ini Adalah Salah Satu Area Baru Yang Saya Yakin Kita Akan Melihat Artis Menemukan Cara Yang Sangat Kreatif Untuk Memanfaatkan Fitur Ini. .

Vanishing Point Dengan Adjustable Angle

Satu Of The Most Powerful New Fitur Dari Adobe Cs2 Adalah Fitur Vanishing Point. Satu Keterbatasan Itu Adalah Bahwa Anda Hanya Memiliki Satu Set Sudut Yang Tepat Untuk Bekerja Dengan Di Antarmuka Titik Hilang. Adobe Mengambil Satu Langkah Eksponensial Lebih Jauh Dengan Menambahkan Beberapa Bidang Perspektif Sudut Yang Dapat Disesuaikan Ke Fitur Titik Hilang ini. Apa yang Memungkinkan Anda Lakukan Adalah Menyalin, Menempel, dan Mengkloning Dalam Bidang Gambar Yang Jauh Lebih Kompleks Dari Sekedar Pekerjaan "Mengkloning Bagian Bangunan Dalam Perspektif" yang Ditawarkan Iterasi Pertama Dari Fitur Ini (Mengesankan Dan Kuat, Tapi Tidak Sangat Fleksibel). Salah Satu Contoh Besar Adobe Mendorong Dengan Fitur Ini Adalah Untuk Mensimulasikan Kemasan 3d Dan Bekerja Pada Beberapa Pesawat Di Berbagai Sudut Dalam Gambar Yang Sama. Seperti Kotak Terbuka Untuk Produk Baru, Atau Bahkan Untuk Bereksperimen Dengan Seni Paket Akhir Anda Dengan Melihatnya Dalam Konteks Dunia Nyata. Sekali lagi Saya pikir Fitur Ini Memiliki Begitu Banyak Implikasi Jangkauan Jauh Bagi Penemu, Prototyper, Model 3D, Artist Efek Visual ... Dan Dapat Memberikan Seniman Photoshop Kemampuan Untuk Membuat Mockup Penuh Seni Kemasan Produk Untuk Klien Dengan Cara Baru - Mendapatkan Kami Untuk Sign-Off, Green-Light Dan Untuk Proyek Berikutnya Di Tangan Jauh Lebih Cepat. Saya Suka Itu Banyak.

Ada Banyak Fitur Baru Dalam Aplikasi, Terutama Saat Anda Menggali Jauh Ke Dalam Photoshop Extended Editions (Kedengarannya Seperti Dvd Peter Jackson...) Harus Menawarkan. Versi Ps Cs3 Yang Tersedia Adalah Edisi Film & Video, Medis & Sains, Aec (Arsitektur, Teknik & Konstruksi), Dan Manufaktur.

LihatTutupKomentar