Menulis Salinan SEO – 8 Langkah Menuju Sukses

Menulis Salinan SEO – 8 Langkah Menuju Sukses



Kita Semua Tahu Bahwa Bagian Terbesar Dari Lalu Lintas Web Datang Melalui Mesin Pencari. 
Kami Juga Tahu Bahwa Kata Kunci Dan Tautan Ke Situs Anda Adalah Dua Hal Yang Memengaruhi Peringkat Anda Di Mesin Pencari

Kata Kunci Anda Memberi Tahu Mesin Pencari Apa Yang Anda Lakukan, Dan Tautan Masuk Memberi Tahu Mereka Betapa Pentingnya Anda. 

Kombinasi Inilah Yang Menentukan Relevansi Anda. Dan Relevansi Adalah Apa Yang Dicari Oleh Mesin Pencari. Ada Banyak Informasi Tentang Cara Memasukkan Frasa Kata Kunci Ke Dalam Tag Meta Html Anda. Tapi Itu Hanya Setengah Dari Pertempuran. 

Anda Perlu Menganggap Tag Ini Sebagai Rambu Jalan. 
Begitulah Cara Mesin Pencari Melihatnya. Mereka Melihat Tag Anda Dan Kemudian Pada Salinan Anda. 

Jika Kata Kunci Yang Anda Gunakan Dalam Tag Anda Tidak Digunakan Dalam Salinan Anda, Situs Anda Tidak Akan Diindeks Untuk Kata Kunci Tersebut. Tetapi Mesin Pencari Tidak Berhenti Di Situ. Mereka Juga Mempertimbangkan Seberapa Sering Frase Kata Kunci Digunakan Pada Halaman. 

Sederhananya, Jika Anda Tidak Membumbui Situs Anda Dengan Kata Kunci Utama Anda, Anda Tidak Akan Muncul Di Hasil Pencarian Ketika Calon Pelanggan Mencari Kata Kunci Tersebut. Tapi Bagaimana Anda Menulis Salinan Kaya Kata Kunci Tanpa Mengorbankan Keterbacaan? 

Keterbacaan Sangat Penting Bagi Pengunjung. Lagi Pula, Pengunjunglah Yang Membeli Produk Atau Layanan Anda, Bukan Mesin Pencari. Dengan Mengikuti 8 Panduan Sederhana Ini, Anda Akan Dapat Merombak Salinan Di Situs Web Anda Untuk Memastikannya Sesuai Dengan Mesin Pencari Dan Pengunjung. 


  1. Kategorikan Halaman Anda Sebelum Menulis, Pikirkan Tentang Struktur Situs Anda. Jika Anda Belum Membangun Situs Anda, Coba Buat Halaman Anda Seputar Penawaran Atau Manfaat Utama. Misalnya, Bagi Situs Komputer Bekas Anda Ke Dalam Halaman Terpisah Untuk Mac, Dan Pc, Lalu Bagi Lagi Ke Dalam Notebook, Desktop, Dll. Dengan Cara Ini, Anda Dapat Memasukkan Frasa Kata Kunci Yang Sangat Spesifik Ke Dalam Salinan Anda, Sehingga Menangkap Pasar Yang Sangat Dibidik. Jika Anda Sedang Mengerjakan Situs Yang Sudah Ada, Cetak Setiap Halaman Dan Beri Label Dengan Poin Kunci, Penawaran, Atau Manfaatnya.
  2. Cari Tahu Kata Kunci Apa Yang Dicari Pelanggan Anda Kunjungi Www.Wordtracker.Com Dan Berlangganan Selama Sehari (Ini Hanya Akan Dikenakan Biaya Sekitar Aud$10). Ketik Poin-Poin Utama, Penawaran, Dan Manfaat Yang Anda Identifikasi Untuk Setiap Halaman, Dan Luangkan Waktu Untuk Menganalisis Kata-Kata Apa Yang Digunakan Pelanggan Saat Mereka Mencari Hal-Hal Ini. Ini Adalah Kata-Kata Yang Ingin Anda Gunakan Untuk Menggambarkan Produk Atau Layanan Anda. (Pastikan Anda Membaca Penjelasan Wordtracker Tentang Hasil Mereka.) 
  3. Gunakan Frasa, Bukan Kata Tunggal Meskipun Saran Ini Tidak Khusus Untuk Salinan Web, Sangat Penting Untuk Diulang Di Sini. Mengapa? Pertama, Ada Terlalu Banyak Persaingan Untuk Kata Kunci Tunggal. Jika Anda Berada Dalam Penjualan Komputer, Jangan Pilih "Komputer" Sebagai Kata Kunci Utama Anda. Buka Google Dan Telusuri “Komputer” Dan Anda Akan Melihat Alasannya… Kedua, Penelitian Menunjukkan Bahwa Pelanggan Menjadi Lebih Paham Penelusuran – Mereka Menelusuri String Yang Lebih Spesifik. Mereka Belajar Bahwa Dengan Menjadi Lebih Spesifik, Mereka Menemukan Apa Yang Mereka Cari Lebih Cepat. Tanyakan Pada Diri Anda Apa Yang Unik Dari Bisnis Anda? Mungkin Anda Menjual Komputer Bekas Yang Murah? Lalu Mengapa Tidak Menggunakan "Komputer Bekas Murah" Sebagai Frase Kata Kunci Utama Anda. Dengan Cara Ini, Anda Tidak Hanya Akan Memiliki Kesempatan Diperingkat, Anda Juga Akan Ditampilkan Dalam Pencarian Yang Jauh Lebih Bertarget. Dengan Kata Lain, Persentase Pengunjung Situs Anda Yang Lebih Tinggi Adalah Orang-Orang Yang Mencari Komputer Bekas Yang Murah. (Hasil Wordtracker Akan Membantu Anda Memilih Frasa Yang Paling Tepat.
  4. Pilih Frasa Kata Kunci Yang Penting Jangan Sertakan Setiap Frasa Kata Kunci Di Setiap Halaman. Fokus Pada Satu Atau Dua Frase Kata Kunci Pada Setiap Halaman. Untuk Halaman Mac Anda, Fokus Pada "Mac Bekas Murah". Untuk Halaman Pc, Fokus Pada “Pc Bekas Murah”, Dll. 
  5. Spesifik Jangan Hanya Mengatakan “Komputer Kami”. Di Mana Pun Anda Biasanya Mengatakan "Komputer Kami", Tanyakan Pada Diri Anda Sendiri Apakah Anda Bisa Mengatakan "Mac Bekas Murah Kami" Atau "Pc Bekas Murah Kami". Jika Ini Tidak Terlalu Memengaruhi Keterbacaan Anda, Ada Baiknya Dilakukan. Ini Keseimbangan Yang Bagus. Ingat, Situs Anda Mencerminkan Kualitas Layanan Anda. Jika Situs Anda Sulit Dibaca, Orang Akan Menyimpulkan Banyak Tentang Layanan Anda… 
  6. Gunakan Frasa Kata Kunci Dalam Tautan Meskipun Anda Tidak Harus Fokus Pada Setiap Frasa Kata Kunci Di Setiap Halaman, Sebaiknya Hubungkan Halaman Anda Dengan Tautan Teks . Dengan Cara Ini, Ketika Mesin Pencari Melihat Situs Anda, Mereka Akan Melihat Bahwa Halaman Tersebut Terkait. Sekali Lagi, Semakin Banyak Teks Tautan Semakin Baik, Terutama Jika Teks Tautan Adalah Frase Kata Kunci. Jadi Di Halaman "Mac Bekas Murah" Anda, Sertakan Tautan Teks Di Bagian Bawah Ke "Pc Bekas Murah". Jika Anda Dapat Mengelolanya Tanpa Memengaruhi Keterbacaan, Sertakan Juga Satu Di Dalam Salinan Halaman. Misalnya, “Selain Menyediakan Mac Bekas Murah, Kami Juga Menjual Pc Bekas Murah Berkualitas Tinggi”. Tips: Jika Anda Tidak Ingin Tautan Anda Digarisbawahi Dan Berwarna Biru, Sertakan Yang Berikut Ini Di File Css Anda: Kemudian Format Html Setiap Tautan Sebagai Berikut: Selain Menyediakan Mac Bekas Murah, Kami Menjual Barang Bekas Murah Berkualitas Tinggi Buah. 
  7. Gunakan Frase Kata Kunci Dalam Judul Sama Seperti Pelanggan Mengandalkan Judul Untuk Memindai Situs Anda, Begitu Juga Mesin Pencari. Ini Berarti Judul Memainkan Peran Besar Dalam Bagaimana Mesin Pencari Akan Mengkategorikan Situs Anda. Cobalah Untuk Memasukkan Frase Kata Kunci Utama Anda Dalam Judul Anda. Bahkan, Pikirkan Untuk Memasukkan Judul Tambahan Hanya Untuk Tujuan Ini. Umumnya Ini Juga Akan Membantu Keterbacaan Situs Karena Akan Membantu Pelanggan Memindai Membaca. 
  8. Uji Kepadatan Frase Kata Kunci Setelah Anda Membuat Pass Pertama Pada Salinan, Jalankan Melalui Pemeriksa Kepadatan Untuk Mendapatkan Beberapa Metrik. Kunjungi Http://Www.Gorank.Com/Analyze.Php Dan Ketik Domain Dan Frase Kata Kunci Yang Ingin Anda Analisis. Ini Akan Memberi Anda Persentase Untuk Semua Bagian Penting Dari Halaman Anda, Termasuk Salinan, Judul, Kata Kunci Meta, Deskripsi Meta, Dll. Semakin Tinggi Kepadatan Semakin Baik. Secara Umum, Pengukuran Kepadatan Setidaknya 3-5% Adalah Yang Anda Cari. Kurang Dari Itu, Dan Anda Mungkin Perlu Mengambil Pass Lain. Ikuti Panduan Ini, Dan Anda Akan Siap Untuk Menyalin Seo Yang Efektif. Ingat Saja, Jangan Berlebihan. Tidak Mudah Menemukan Keseimbangan Antara Salinan Yang Ditulis Untuk Mesin Pencari Dan Salinan Yang Ditulis Untuk Pelanggan. Dalam Banyak Kasus, Keseimbangan Ini Akan Terlalu Sulit Dicapai Tanpa Bantuan Profesional. Jangan Khawatir. Jika Anda Telah Melakukan Analisis Kata Kunci Anda, Seorang Copywriter Situs Web Profesional Harus Dapat Mengerjakan Frasa Kata Kunci Utama Anda Ke Dalam Salinan Anda Tanpa Biaya Tambahan.
LihatTutupKomentar